Iklan

(1) Duel Tak Seimbang Tambang Batu Glas Ratatotok, 1 Nyawa Melayang

Posted by jhon simbuang on Jumat, 08 Juli 2016


Ratahan, Identitasnews.com – Tambang Emas Ratatotok sempat memanas dan berujung sampai memakan korban nyawa salah seorang warga Basaan.
Korban diduga di bunuh oleh rekan sesama penambang yang berasal dari Desa Kuyanga Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Jumat (8/7).
Menurut informasi, kejadian tersebut di picu karena salah satu lubang yang menjadi rebutan saling tembus dengan lubang lainnya sehingga terjadi adu mulut dan berakhir dengan perkelahian menggunakan senjata tajam.
Akibat perkelahian di lokasi Tambang Batu Glas Ratatotok tersebut seorang warga asal Desa Basaan berinisial DK (Dev Kepot) merenggang nyawa. Saat sekarat, korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Ratatotok, kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Noongan.

Sayangnya, karena sudah mengalami banyak pendarahan, beberapa saat kemudian, korban menghembuskan nafas terakhir dan dipulangkan ke keluarga.
Belum ada pihak resmi yang dapat di konfirmasi, namun pihak Polres Minsel secara resmi telah menurunkan tim untuk menindak lanjuti masalah tersebut.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar