Iklan

DIBAWAH PIMPINAN VAP-JO, SISWA BERPRESTASI MULAI TUMBUH

Posted by jhon simbuang on Kamis, 28 Juli 2016

MINUT UTUS ATLIT OLAHRAGA TERBANYAK


SISWI SMPN 1 AIRMADIDI WAKILI SULUT DI O2SN TINGKAT NASIONAL





Airmadidi, Identitasnews.com - SMP Negeri  1 Airmadidi, merupakan sekolah yang vital di Minahasa Utara (Minut).
Selain skses mengajarkan nilai-nilai pendidikan kepada siswa-siswinya. Kali ini, sekolah populer di Bumi Klabat, mengutus salah satu siswinya mewakili Sulawesi Utara (Sulut) bertarung di ajang kompetisi bergengsi yakni Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Jakarta.


Putri Kaligis, siswi kelas 9 A SMP Negeri 1 Airmadidi, Minut ini, diutus ke Jakarta, setelah sebelumnya mengalahkan puluhan pesaingnya dari seluruh peserta yang mengikuti cabang olahraga Bulutangkis di Sulut.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Airmadidi DR. Dra. Lilie Noula Wuisan, M.Pd mengatakan, seluruh civitas akademika SMPN 1 Airmadidi, mensuport penuh langkah Putri Kaligis tampil diajang bergengsi ini. Dukungan itu juga datang dari Bupati Vonnie A Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong (VAP-JO).

"Besok (Senin), Putri Kaligis akan tampil dalam lomba tersebut di Jakarta. Sebagai bentuk apresiasi, saya bersama tim SMPN 1 Airmadidi datang langsung mensupport siswi kami di Jakarta," katanya Minggu (24/7) malam tadi.(Advertorial/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.47.00

0 komentar:

Posting Komentar