Iklan

Dekab Dan Pemkab Paripurnakan Pertanggung Jawaban APBD 2015

Posted by jhon simbuang on Kamis, 28 Juli 2016


Amurang, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Kabupaten (Dekab) Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya menyelenggarakan Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat ke-Dua Terhadap Rancangan Peraturan Daerah mengenai pertanggung jawaban APBD Tahun 2015.


Rapat Paripurna di Pimpin oleh Ketua DPRD Minsel Ny Jenny Johana Tumbuan SE dan dihadiri langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE didampingi Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Kabag Humas dan Protokoler, serta hampir seluruh jajaran terkait paripurna ini di lingkup Pemkab Minsel.


Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2015 berlangsung tertib dan nyaman. Dari pihak Sekretariat Dewan (Sekwan), mengatur protokoler yaitu sidang diawali dengan pembacaan agenda dari sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH.
Kemudian dilakukan pemandangan Fraksi, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengenai Laporan pertanggung jawaban APBD 2015.


"Kinerja DPRD Minsel dan sebagian besar SKPD terkait, mendapat apresiasi dari saya sebagai Bupati. Semua upaya yang kita lakukan bersama, tak lepas dari target yaitu, membahagiakan masyarakat lewat semua program kerja yang tertata," kata Tetty panggilan akrab Bupati cantik kharismatik itu.


Kedepan nanti, harap Paruntu, eksekutif dan legislatif, kian matag dan kian sinkron lagi dalam segala hal yang bertujuan membangun Minsel. "Dengan adanja sinkronisasi, kian hari eksekutif dan legislatif akan kian bersahaja dimata masyarakat Minsel, sehingga pengabdian kita mendapat tempat dilubuk hati Masyarakat Minsel tercinta ini," pungkas Tetty.(ADVERTORIAL/ MEYVO)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar