Iklan

COFFEE MEWAH D CLUB, MILIK MANTAN KAPOLDA SULUT DILAHAP SI JAGO MERAH

Posted by jhon simbuang on Minggu, 10 Juli 2016


Manado, Identitasnews.com - Minggu (10/7) sekira pukul 17.30 Wita, coffee mewah D Club di kawasan perbelanjaan Mega Mas, Manado,  ratah tanah dilalap si jago merah akibat kebakaran.
Akibat kejadian itu, para pengunjung yang tengah nongkrong dilokasi kafe, mendadak berhamburan ke ruas jalan menyelamatkan diri ketakutan.
Sumber api penyebab kebakaran, secara resmi belum diketahui. Namun seluruh bangunan yang terbuat dari kayu itu dalam waktu relatif singkat, sudah enjadi puing-puing akibat jilatan si Jago Merah.

Coffee D Club yang dikenal milik  Bekto Supraptomantan Kapolda Sulut, cukup mengundang perhatian ratusan warga yang berada di kawasan bisnis Bolevard ini.
Pantauan di lokasi kejadian, sebanyak 4-5 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan Pemerintah Kota Manado dibantu warga memadamkan amukan si jago merah.
Sampai berita ini diturunkan, proses pemadaman api hingga pukul 18.30 Wita masih terus dilakukan pihak terkait. Tak ada korban jiwa, penyebab kebakaran pun belum diketahui.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar