Iklan

BUPATI SALIHI HIMBAU SELURUH ASN IKUT APEL PERDANA

Posted by jhon simbuang on Senin, 11 Juli 2016


Lolak, Identitasnews.com - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Hi. Salihi B Mokodongan, menghimbau seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) dan Seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow supaya dapat mengikuti Apel Perdana Pasca libur Lebaran Idul Fitri, pada Senin (11/7).

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan melalui Kepala Bagian (Kabag) pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Ny Rafia Dilapanga.S,pd.
Menurut Rafia, Apel Perdana ini wajib diikuti oleh seluruh Aparatur Sipik Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow, tanpa terkecuali.

” Kepada Selueuh Apratur Sipil Negara yang ada dilingkungan pemerinrah kabupaten Bolaang Mongondowsupayavdapat mengikuti Apel Perdana Pasca libur dan cuti bersama perayaan Idul Fitri 1437 hijriah lalu.” tuks Dilapanga.
Ditambakannya pula Apel Perdana ini Rencananya akan dipimpin langsung oleh Bupati Salihi B Mokodongan. ” Apel Perdana langsung dipimpin oleh Bupati Bolaang Mongondow yang akan dipusatkan dihalaman kantor Bupati di lolak.” pungkas dia.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.00.00

0 komentar:

Posting Komentar