Iklan

Buntut Penundaan Seleksi 13 Jabatan VAP Tegaskan Pansel Masih Lengkapi Persyaratan

Posted by jhon simbuang on Selasa, 26 Juli 2016

Airmadidi, Identitasnews.com -  Ditundanya seleksi jabatan yang harusnya berlangsung pada Senin (25/7) kemarin, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan menginstruksikan agar calon pejabat pimpinan pratama yang telah mendaftar di panitia seleksi untuk tetap belajar.
"Terkait penundaan seleksi 13 jabatan calon pimpinan pratama, oleh tim pansel karena memang ada persyaratan dari tim pansel yang harus dilengkapi di Jakarta. Memang ada persyaratan-persyaratan oleh panitia seleksi yang harus dilengkapi di Jakarta," tutur Bupati melalui Kabag Humas Sem Tirayoh kemarin.

Masalah penundaan seleksi karena adanya perubahan organisasi perangkat daerah (OPD) Oktober nanti dimana ada sejumlah dinas yang akan melebur dan ditarik ke Pemprov? Dibenarkan Sem, walau Bupati tetap mengimbau agar pejabat yang telah mendaftar di Pansel untuk tetap belajar.
"Kalau soal OPD Ibu Bupati enggam berkomentar yang pasti soal lelang jabatan ini pejabat yang telah mendaftar dimjnta agar tetap belajar. Manfaatkan peluang waktu yang tersedia untuk belajar sehingga saat saatnya tiba sudah lebih mantap," tukas Tirayoh.
Sejumlah pejabat yang sudah mendaftar dalam lelang jabatan kemarin hingga, Selasa (26/7), kemarin mengaku sempat kecewa dan masih heran dengan penundaan seleksi karena setahu mereka saat lelang jabatan dan pendaftaran dibuka Pansel diyakini telah siap dengan segala bentuk kelengkapaan administrasinya.
 "Memang agak kecewa tapi ini ada hikmahnya kita tunggu saja, karena memang bisa saja ini ada kaitanya dengan perubahan OPD, tapi kalaupun tidak prinsipnya kita telah siap dengan materi yang akan dipersentasikan," tutur sejumlah pejabat seraya mengaju tetap akan menunggu hingga Pansel siap melaksanakan seleksi.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar