Iklan

BOM BUNUH DIRI DI MAPOLRES, GEMPARKAN SURAKARTA

Posted by jhon simbuang on Selasa, 05 Juli 2016

Jakarta, Identitasnews.com – Aksi brutal terorisme yang kali ini sasaranya Mapolres Surakarta Provinsi Jawa Tengah pagi tadi sekira 07.15 Wib (05/07), kembali terjadi dan cukup menggemparkan walau upaya bejad ini sempat di antisipasi aparat yang siaga di gerbang Mapolrs Surakarta.

Karena kesigapan penjaga piket, aksi meledakkan diri dengan bom ditubuhnya, sang teroris, tak sampai ditujuan, bom telah meledak di tubuh sang teroris.

Tidak ada korban jiwa dari masyarakat maupun anggota Kepolisian, namun aparat menemukan sesosok tubuh pria tergeletak tak karuan disisi sepeda motor matic warna hijau.
Adpun sosok mayat tersebut, dari pengakuan sejumlah saksi di lokasi mengatakan yang mana kuat dugaan korban adalah pelaku bom bunuh diri.

Sampai saat ini (siang tadi pukul 12.00 wib), masih di lakukan olah TKP dengan melakukan sterilisasi lokasi ledakan, sepanjang mata memandang masih dalam garis polisi dan terlihat ada sesosok orang yang tetindih sepeda motor dengan kondisi mengenaskan dan kuat dugaan sudah meninggal.
Inilah kronologi kejadian itu menurut penuturan salah satu sumber resmi kepolisian terkait, secara singkat.
Ada seseorang yang menerobos masuk pintu gerbang Mapolres Pekalongan dan di hentikan salah satu anggota dan meledak mengenai anggota Kepolisian namun dengan luka ringan.tuturnya.
Ledakan diduga bom terjadi di halaman Mapolresta Solo, Jawa Tengah, pagi tadi.


Sedangkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi pun, masih mengatakan bahwa "Benar ada ledakan di situ. Tapi belum ada informasi detailnya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi buskrim, Selasa (5/7/2016) siang.(Ben)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar