HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bolung Ditemukan Tewas Dikamar Tidur Warga Matungkas

Bolung Ditemukan Tewas Dikamar Tidur Warga Matungkas

Written By jhon simbuang on Selasa, 05 Juli 2016 | 12.12.00

Airmadidi, Identitasnews.com - Selasa (5/7) sekitar pukul 07.00 wita, ketenangan masyarakat Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tiba-tiba terusik oleh ditemukannya sesosok mayat pria bernama Novry Bolung (29) warga Desa Matungkas Jaga III, dalam keadaan tewas tergeletak dengan posisi terlentang di dalam kamar tidur. 

Adapun rumah tempat ditemukannya mayat pria malang tersebut, ialah rumah milik Keluarga Warou-Mantiri di Desa Matungkas. Tubuh tak bernyawa dari Novry Bolung ditemukan mengenakan dan celana Jeans pendak dipadu kaos warna abu-abu gelap.

Menurut keterangan warga, korban sebelumnya pada Senin pukul 21.00 malam sempat bercengkerama teman-temannya. 
Sekitar pukul 22.30 wita, korban menuju rumah keluarga Warou-Mantiri dan sempat bicara dengan pemilik rumah Ryan Warow bahwa Korban akan menginap di kamarnya. 

"Iya, dia teman kerja saya sesama sopir. Dia memang seringkali tidur disini," aku Ryan Warow dibenarkan saksi lainnya bernama George Lokas (23).

Lokas juga mengatakan, dihari itu (pagi tadi red-), sekitar pukul 08.30 ia mendatangi rumah Ryan Warow untuk bersama-sama pergi kerja. Karena semua masih tidur, ia langsung ke kamar belakang bermaksud membangunkan Novry Bolung. Tapi saat kakinya disentuh, menurut George Lokas, korban sudah tidak bergerak. 

Sesuai pantauan www.Identitasnews.com di TKP, nampak petugas identifikasi Polsek Dimembe AIPTU Felix Koloay bersama Briptu Willy Oroh tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 
Sementara Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto ketika dikonfirmasi tentang temuan mayat itu, membenarkannya. "Aparat telah turun ke TKP, ditemukan mayat bernama Novry Bolung warga Desa Matungkas. Tindakan kepolisauan,sudah mendatangi dan amalan TKP, mencatat identitas korban dan cari saksi-sksi, membuat surat penolakan Otopsi, dum," ujar Saguh lewat BBM.
Sampai saat ini aparat belum bisa memeastikan sebab-musabab kematian korban.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD