Iklan

Beberapa Warga Kauditan Pergoki Pala Syarif Gagahi Siswi Terkebelakang Mental

Posted by jhon simbuang on Minggu, 31 Juli 2016

Warga Sempat Curiga, Kasus Ini Akan Terdiam Sebab Ada Informasi, Sarip Punya Beking Orang Berduit



Airmadidi, Identitasnews.com – Masyarakat Desa Kauditan Satu dan Desa Kauditan Dua diresahkan oleh kejadian sangat memalukan yang ditengarai dilakukan seorang aparat desa Pala Jaga 1 Desa Kauditan II Syarif Dani, yang diduga kuat telah memanfaatkan keterbelakangan mental seorang ABG berinisial RW (16) atau sebut saja Luna yang kesehariannya sebagai seorang siswi Kelas 2 di SMAN Kauditan.


Sesuai informasi yang dirangkum wartawan di Pasar Kauditan Minggu (31/7) pukul 08.30 wita, dalam kurun waktu satu bulan terakhir ini, keluarga Luna sering mencari anaknya karena sering pulang sekolah terlambat.
“Dia sekolah pagi, tapi sering kali pulang diatas jam 2 sore,” tutur salah satu keluarga korban yang minta namanya dirahasiakan demi keselamatan diri dan keluarganya.

Beberapa warga, lanjut sumber, beberpa kali sempat melihat korban jalan-jalan dengan Pala Jaga 1 Desa Kauditan II Syarif Dani. “Kan aneh dia anak sekolah sudah akrab dengan Pala Sarip, tapi kami hanya sampai di curiga saja,” beber sumber.
Sumber juga menceritkan yang mana akhir-akhir ini, Luna mengalami banyak perubahan. “Sudah berani membantah orangtua, dan setiap pulang sekolah, tak langsung ke rumah dan itu kian menjadi-jadi,” tukas sumber.

Melihat hal itu tidak layak didiamkan, warga  yang sudah menaruh curiga, akhirnya mencoba memata-matai pergerakan Pala Sarip dan Luna. Sabtu (30/7), sepulanh sekolah, tanpa dia sadari, beberapa warga yang sudah membagi tugas, melakukan pengintaian kepada Pala Jarip, sebagian lagi ke Luna.

Hari itu warga membuntuti, dua oknum berbeda usia dan berlainan jenis itu. Luna dan Pala Sarip ketemu kebun milik Pala Sarip. Tanpa menaruh curiga, dia menggiring Luna kedalam gubuk di perkebunan miliknya.
Warga Kauditan II kurang lebih 7 orang, perlahan-lahan mengintip lewat celah-celah yang ada. Tak mau menyalahi aturan, warga menyuruh salah satu paman Luna bernama S.
S mengintip lewat atap gubuk itu, dan segera turun menyampaikan ke warga yang mana semua sudah melihat bahwa didalam gubuk Pala Sarip sedang menyetubuhi Luna bagai pasangan suami-isteri.
Terbakar emosi dan marah, S mempersilahkan warga mendobrak pintu agar bias mendapati langsung perbuatan bejad yang dilakukan Pala Sarip terhadap keponakannya.
Dan, saat pintu di dobrak, apa yang dilihat warga saat mengintip, ternyata masih berlangsung, yakni Sarip dan Luna sedang bergulat dalam keadaan telanjang bulat.
“Mereka masih dalam keadaan telanjang bulat lagi main, kemaluan Pala Sarip masih berdiri tegak. Syarif sempat lari, tapi karena warga sudah berbondong-bondong datang, akhirnya dia terkejar juga,” urai S.
Oleh masyarakat yang kian berdatangan ke TKP,Syarif digiring ke Polsek Kauditan tanpa di apa-apakan, dan diserahkan ke polisi piket yang langsung mem-BAP selanjutnya menahan Pala Syarif di ruang tahanan Polsek Kauditan.
Menariknya, sampai tadi malam, warga dan keluarga korban yang bergantian menunggu di area Polsek Kauditan, tidak melihat pihak polsek membawa korban ke rumah sakit untuk di visum. Hal itu ternyata memicu kehadiran warga yang kian lama kian banyak memadati area polsek itu.
Oleh beberapa aparat Polisi, khirnya Pala Syarif si terduga pelaku cabul, dibawa ke Polres Minut untuk dip roses lebih lanjut.
“Anak-isterinya juga sudah di ungsikan sebab nenek dari korban tidak terima cucunya diperlkakukan begitu,” timpal sumber.
Kapolsek Kauditan AKP Hilman M ketika dikonfirmasi wartawan via short massages service (SMS), sampai berita ini naik,belum member tanggapan. Tapi dari keterangan salah satu orang penting di lingkup Polres Minut mengatakan bahwa pihaknya sementara melakukan pendalaman terhadap kasus Dugaan Pencabulan tersebut.

“Kasus ini sudah dalam proses penyidikan, pelaku sudah ditahan, korban akan segera di visum et repertum,” kata sumber yang minta namanya diganti nama Kapolsek Kauditan saja demi proses penyidikan.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.49.00

0 komentar:

Posting Komentar