Iklan

"ASTAGA" BERMAKSUD BELANJA DI SUPERMARKET ABDI KARYA, UANG SEBELAS JUTA DI COPET

Posted by jhon simbuang on Senin, 04 Juli 2016


Kotamobagu, Identitasews.com -  Senin (4/7) sekira pukul  17.00 wita, wanita Masye Maleke asal Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan yang hendak berbelanja di Supermarket ABDI KARYA, uangnya berjumlah kurang lebih 11. 000. 000 (sebelas juta Rupiah) dicopet orang tak dilkenal.

Menurut pengakuan korban saat diwawancarai oleh media ini, saat dia akan menitipkan barang di tempat penitipan tiba - tiba uangnya dengan begitu cepat diambil dalam tas yang dibawa korban.
Tapi sayangnya korban tidak mampu mengenali oknum pencopet yang mengambil uang dalam tasnya, sebab pelaku begitu gesit.

Tidak terima dengan kejadian itu korban lansung menuju pos polisi yang  sedang berjaga - jaga di depan Paris Supermaket untuk melaporkan kejadian tersebut.

Salah satu anggota sat lantas Polres Bolmong langsung memberikan petunjuk kepada korban untuk langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib dalam hal ini ke Polsek Urban Kotamobagu.
Dengan petunjuk yang diberikan itu maka korban langsung menuju ke Polsek Urban Kotamobagu untuk melaporkan kejadian itu agar supaya pelaku pencopetan uang milik korban dapat diselidiki oleh pihak yang berewajib kemudian  ditindak sesuai ketentuan yang berlaku.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar