Iklan

(2) TAMBANG RATATOTOK MITRA TELAN KORBAN JIWA, PEMKAB MITRA HARUS BERTINDAK TEGAS

Posted by jhon simbuang on Jumat, 08 Juli 2016

Ratahan, Identitasnews.com - Dev Kandou alias Kepot warga Desa Basaan tewas ditebas senjata tajam, Jumat Sore, (8/7) silam. Kepot dihujani tebasan di bagian kaki nya saat berada di lokasi pertambangan.
Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong karena mengalami pendarahan yang hebat.
Informasi yang masuk, bermula saat korban mengendarai sepeda motor melewati wilayah pertambangan, ditengah perjalanan tersebut korban dicegat oleh pelaku AP alias Edy dan enam (6) rekannya.
Tanpa banyak bicara, Edy langsung menebas korban hingga jatuh dari sepeda motor. Disitulah korban dikeroyok secra tidak seimbang sehingga mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya.
Kapolres Minsel/Mitra AKBP Arya Perdana saat di hubungi beberapa wartawan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia meminta kepada semua pihak untuk Menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.
"Kami sedang mendalami kasus ini jadi kami meminta kepada semua pihak untuk tetap tenang serahkan kasus ini pada pihak kepolisian,” ajaknya.
Arya Perdana juga mengungkapkan bahwa identitas pelaku sudah di kantongi polisi, "Identitas pelaku sudah kami kantongi dan sekarang Dalam pengejaran tambah Kapolres Minsel yang dikenal ramah itu.
Perlu diketahui bersama, lokasi Tambang Ratatotok ini sempat di tutup beberapa waktu lalu karena cenderung terjadi kekacauan perebutan lahan. Tapi karena ada pihak-pihak yang meminta pemerintah mengijinkan mereka bekerja lagi lewat syarat resmi berupa kesepakatan damai, maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara kembali membukanya.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar