Iklan

VAP Berpeluang Besar Pimpin KBPP Polri PD Sulut

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 04 Juni 2016


Airmadidi, Identitasnews.com -  Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan berpeluang duduk sebagai pimpinan daerah Sulut Keluarga Besar Putra - Putri Polri. Pasalnya, 6 dari 15 Resort KBPP Polri yang tersebar di Sulut telah menyayakan dukungannya terhadap VAP untuk bisa memimpin KBPP Polri hingga empat tahun kedepan.
"Sudah ada enam Resort yang menyatakan dukungan terhadap ibu Vonnie untuk menjadi pucuk pimpinanan di pengurus daerah KBPP Polei Sulut. Ibu dianggap figur yang cocok untuk memimpin," ujar ketua Resorr KBPP Polri Joseph A Aliks, diaminkan sekretaris Rubby Worek.

Bila tak ada aral melintang, Sabtu (4/6) lalu KBPPP bertempat di Yuta Hotel akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). Lewat Musda ini, nantinya dirumuskan soal pemilihan ketua umum dan langkah-langkah menyangkut program KBPP Polri ke depan. "Kita berharap nantinya ketua terpilh, mampu membawa perubahan demi kemajuan organisasi," tandasnya.

Menurut sumber terpercaya, dukungan terhadap Panambunan ini bukan saja datang dari beberapa resort di kabupaten kota, tapi juga dari Mabes Polri.

Lewat pembacaan pandangan umum dalam musda nanti dukungan dari resort lain diharapkan akan mengalir. Hal  ini memungkinkan pemilihan akan dilaksanakan secara aklamasi."Kami tentu mendukung apabila pemilihan digelar aklamasi," tutup Aliks.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar