Iklan

Si Jago Merah Mengamuk! Rumah, Bengkel Dan Beberapa Unit Kendaraan Warga Ludes Terbakar

Posted by jhon simbuang on Rabu, 29 Juni 2016

Talaud, Identitasnews.com - Kebakaran landa dua lokasi tempat usaha milik Wiliam Loong serta usaha perbengkelan di disimpang 3 Gagang Payung Melonguane.

Dari pantauan media ini, api diduga berasal dari pompa air yang dipakai pemilik pangkalan untuk memindahkan minyak jenis Premium dan Petralite. Selain itu ada dugaan lain yaitu akibat hubungan arus pendek mengakibatkan percikan api dan menyambar drum berisi bensin.

Pemilik pangkalan Nampak berusaha memadamkan api dengan mengunakan tabung pemadam kebakaran, namun usahanya tidak berhasil dan api semakin membesar. Kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 wita dan berhasil dipadamkan 17.00 wita oleh mobil pemadam kebakaran milik Bandar Udara Melonguane.

2 unit, mobil pengangkut layanan air bersih dan 2 unit milik Pemda Talaud, dari keterangan sejumlah warga yang menyaksikan kebakaran itu, bahu-membahu lakukan pemadaman.

“Kalau saya lihat, sumber api berasal dari pangkalan minyak dan coba dipadamkan oleh mobil pemadam kebakaran milik Bandar Udara Melonguane.

Namun api cepat membesar dan merembet sampai perbengkelan ANEKA JAYA milik Mas Bambang,” kata beberapa saksi di tempat kejadian.

Terpantau, api melahap Satu (1) unit mobil pick-up warna putih dan lima (5) buah kendaraan beroda dua juga hangus terbakar bersama isi bengkel ludes dilahap sijago merah.

Mendengar informasi adanya kebakaran itu, Danlanal Talaud Letkol Laut Ir Florendo Jacobus Msi, Perwira Penghubung, Mayor Infantri Sefrit Panaha langsung turun lokasi dan berusaha memadamkan api.

Kapolres Talaud AKBP Hendra Sukaca ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan untuk sementara belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam pengumpulan data.
“Kita sudah menurunkan tim untuk lakukan investigasi mewnyeluruh. Dugaan sementara sih kebakaran itu akibat terjadinya arus pendek sehingga twerjai korsleting,” kata Kapolres Talaud yang dikenal ramah dengan wartawan itu.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar