HUT SHS
Headlines News :
Home » » Sesibuk Itu, Bupati VAP Masih Luangkan Waktu Jenguk Pasien RSUD MWM

Sesibuk Itu, Bupati VAP Masih Luangkan Waktu Jenguk Pasien RSUD MWM

Written By jhon simbuang on Selasa, 21 Juni 2016 | 18.00.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Begitu padatnya aktivitasnya dalam menahkodai roda pemerintahan sebagai orang nomor satu di Tanah Tonsea alias Kabupaten Minahasa Utara, ternyata tidak membuat seorang Vonnie Aneke Panambunan (VAP) mengeluh dan menunda apa saja yang dapat dilakukannya.
Karakter puteri sorang anggota Brimob (Polri), melekat di jiwa VAP yang penuh kesigapan dan lincah memang dikenal enggan menunda sesuatu yang dapat dilakukannya.

Tidak hanya fokus mengawal program-program pembangunan saja, namun dalam berbagai kesempatan. Bupati yang dikenal tegas namun keibuan ini, kerap menyisihkan waktu luang melihat kondisi kehidupan rakyatnya.


Selasa (21/6) 2016 siang, VAP turun melihat kondis rakyatnya yang terbering sakit dan menjalani pergumulan di Rumah Sakit Umum Daerah Maria Walanda Maramis (RSUD MWM), Airmadidi.
Alhasil, para pasien dan pengunjung di Rumah Sakit Daerah yang dulunya oleh VAP dinamai RSUD Jonathan, heboh dan berduyun-duyun ingin berjumpa denga nFirst Lady Tonsea nan baik tersebut.
Selasa (21/6), sesuai pantauan www.identitas.com Bupati VAP turun langsung memonitor  proses pelayanan RSUD MWM dan berbicara bersama pasien sebagai bentuk kepedulian.

VAP yang di iringi para punggawa-nya, memang bertujuan mengunjungi Johnson Wullur salah satu ajudan pribadi-nya, namun selain mengunjungi Johnson yang sedang terbaring sakit, Bupati wanita pilihan rakyat Tonsea pertama itu, menluangkan waktu juga menghibur para pasien yang ada.

"Dengan begitu, kita bisa memahami dan merasakan apa yang diinginkan rakyat. Sekaligus meringakan beban mereka yang dirundung sakit," kata VAP, sembari menyantuni pasian di rumah sakit tersebut.

Kepada beberapa pasien, Vonnie mengingatkan bahwa kesehatan adalah harta paling berharga bagi manusia. “So itu, kalu sehat, jangan lupa bersyukur dan berdoa. Sebab, apalah artinya kekayaan bagi kita, kalau kita harus berkutat dengan sakit,” ungkas wanita cantik berdarah Tonsea-Jawa itu.(ADVERTORIAL/John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD