Iklan

Semarak Kota Tomohon Dalam Rangka TIFF

Posted by jhon simbuang on Jumat, 03 Juni 2016

Tomohon, Identitasnews.com – Pemerintah Kota Tomohon bersama Kompas TV Manado dan Decolgen  melaksanakan Jalan Sehat 2016 yang mengambil tema “Semarak Kota Tomohon”dengan tiga aksi jitu oleh Decolgen yang dilaksanakan di dua tempat yakni start di Pusat Kota Tomohon dan finish di Lapangan Kantor Walikota Tomohon yang melibatkan sekitar seribu peserta.

Animo masyarakat dalam kegiatan ini sangat signifikan hal ini di tandai dengan banyaknya peserta yang ikut ambil bagian dalam Semarak Tomohon Torang Pe Kampung yang dirangkaian dengan promosi pelaksanaan iven Internasional yang lebih di kenal dengan agenda utama Tournament of Flower atau parade kendaran hias bunga yang telah di Launching di Jakarta baru-baru ini.
Dalam rangkaian kegiatan jalan sehat bersama yang dilanjutkan dengan senam sumba dan lomba-lomba yang memperebutkan hadiah dari sponsor berupa uang tunai serta hiburan lainnya dengan menampilkan penyanyi yang menambah semaraknya acara ini. Begitu juta dengan tampilan memukau dari para pezumba yang menamakan tim Zumba Emas yang memotivasi seluruh peserta jalan sehat untuk senam sehat bersama.
Dalam sambutannya Walikota Jimmy F Eman SE Ak yang didampingi Wawali Syerly Adelin Sompotan mengatakan semarak Tomohon Torang Pe Kampung Tomohon yang ditandai dengan kegiatan jalan sehat dan senam bersama, merupakan program kegiatan olahraga bersama Kompas TV dan Decolgen. Kegiatan olahraga seperti ini sangat penting bagi seluruh aparatur Negara bersama seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas kerja.
Selanjutnya mewakili Kompas TV Saffri Sitepu mengatakan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon bersama seluruh peserta pendukung yang mensuport terlaksananya acara jalan sehat bersama, Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan wadah pulang kampung katanya, Begitu juga yang disampaikan Dr Michael mewakili sponsor Decolgen mengatakan hal yang sama yakni acara ini adalah momen pulang Kampung Tomohon, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon atas kepercayaan masyarakat kepada Decolgen, selamat dan sukses kepada Pemerintah Kota Tomohon.
Selanjutya tampil sebagai juara dalam lomba jalan sehat yang dinilai dengan kriteria kekompakan, kerapihan dan yal-yel yang sampaikan ternyata Satuan Polisi Pamong Praja sebagai juara yang langsung mendapatkan hadiah uang tunai kepada masing-masing anggota serta mendapat hadiah hiburan lainnya.
Begitu juga dengan Bagian Humas & Protokol Setda Kota Tomohon yang meraih juara digital untuk tiga aksi jitu, mendapatkan bingkisan hadiah dari Decolgen berupa tas cantik, payung, kaos dan tempat air minum yang diserahkan langsung manajer dan perwakilan dari Decolgen. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon tentu mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan kegiatan ini kata Kabag Humas FF Lantang SSTP.(red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar