Iklan

SAMBUT RAMADHAN, VAP-JO: JAGA KERUKUNAN DAN TOLERANSI BERAGAMA

Posted by jhon simbuang on Senin, 06 Juni 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Berdasarkan Hasil Sidang Isbat Kementerian Agama bersama seluruh ormas islam, maka diputuskanlah 1 Ramadhan dimulai malam ini, dan pada Senin (6/6) ibadah puasa sudah dilaksanakan seluruh Umat Islam di Indonesia.

Menyambut bulan suci penuh berkah ini, Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong (VAP-JO), menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Minut dan Indonesia pada umumnya. "Momentum ibadah puasa di bulan Ramadhan, kiranya terus ditingkatkan seluruh umat yang merayakan. Kiranya, makna puasa bisa menjadi berkah bagi keberlangsungan dan kemajuan Minut," ucap Bupati VAP..

Selaku pemerintah, nantinya digelar safari Ramadhan selama 1 bulan bersama masyarakat. Safari Ramadhan ini bertujuan, memupuk kebersamaan antara pemerintah dan rakyat. "Safari Ramadhan ini dimulai Senin, dan diikuti seluruh pejabat secara bertahap selama satu bulan,"  tambah Wabup Ir Joppi Lengkong.

Olehnya, bupati dan wabup, mengimbau agar toleransi keberagamaan bisa terus dijaga dan dipelihara oleh seluruh masyarakat Minut. "Mari kita bersama menjaga toleransi dan memupuk kerukunan, demi menuju Minut yang dikasihi dan sejahtera," uca Panambunan diamini Lengkong. (John/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.16.00

0 komentar:

Posting Komentar