HUT SHS
Headlines News :
Home » » Rumah Anggota DPRD Kota Manado Di Tatelu Warukapas Dilahap Sijago Merah

Rumah Anggota DPRD Kota Manado Di Tatelu Warukapas Dilahap Sijago Merah

Written By jhon simbuang on Rabu, 29 Juni 2016 | 17.00.00

Airmadidi, Identitasnews.com – Sijago Merah kembali melalap rumah warga.
Kali ini rumah nahas itu adalah rumah milik Anggota Dewan Denny Sondakh di Desa Warukapas Tatelu Jaga 1 Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (29/6) sekitar Pukul 16.00 Wita.

Informasi yang didapat dari keterangan sejumlah saksi mata, menurut keterangan Marthen salah seorang pengguna jalan yang kebetulan lewat ditempat itu, pada mulanya api berasal dari bagian belakang dapur dan terus membesar sehingga menghanguskan rumah.
"Api menjalar cukup besar, sesuai foto yang saya ambil di tempat kejadian," tutur pria muda asal Likupang itu.

Marthen yang meminta identitasnya dirahasiakan, mengingat profesinya, tidak bisa memberi keterangan pasti asal-muasal api itu, namun baru beberapa saat api menyala, warga sudah mendatangi rumah tersebut.
"Kejadiannya terlalu cepat, warga tidak bisa berbuat banyak, sebab rumah itu dikelilingi kolam air, jadi warga hanya bisa membantu apa adanya sambil menunggu mobil Pemadam Kebakaran," tandasnya seraya mengambil dokumentasi dan informasi di tempat kejadian itu.

Sesuai pantauan media ini dilokasi kejadian, terlihat api terus membesar sehingga menghaguskan, rumah milik Denny Sondakh anggota Dewan Kota Manado.


Sekitar setengah jam kemudian, Petugas pemadam kebakaran sampai kelokasi kejadian dan berupaya untuk memadamkan api yang menyala kurang lebih satu jam lamanya sampai api padam. Sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto kepada sejuml;ah wartawan membenarkan kebakaran yang terjadi di rumah Denny Sondakh anak dari mantan Gubernur Sulawesi Utara.

"Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian materi diperkirakan hampir mencapai ratusan juta Rupiah. Dugaan sementara, kejadian itu berasal dari hubungan arus pendek sehingga terjadi korsleting listrik," tutup Saguh.(fL)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD