HUT SHS
Headlines News :
Home » » PR 3 SISKA KAIRUPAN DAN PLH REKTOR UNIMA, JAMAL WIWOHO, SAMBUT KUNJUNGAN INTAN AHMAD DIRJEN KEMENRISTEKDIKTI

PR 3 SISKA KAIRUPAN DAN PLH REKTOR UNIMA, JAMAL WIWOHO, SAMBUT KUNJUNGAN INTAN AHMAD DIRJEN KEMENRISTEKDIKTI

Written By jhon simbuang on Rabu, 22 Juni 2016 | 22.00.00


Tondano, Identitasnews.com - Universitas Negeri Manado (UNIMA) kedatangan tamu istimewa Rabu (22/6) siang tadi, dari KEMENRISTEKDIKTI, merupakan tindak lanjut masalah pengisian jabatan PLH Rektor yang kosong semenjak ditinggal rektor lama, gara-gara tersandung masalah sangat mencoreng wajah ranah pendidikan nasional.

Tim KEMENRISTEKDIKTI ini terdiri dari Dirjen Pembelajaran Dan Kemahasiswaan Prof. Intan Ahmad PDh dan PLH Rektor Unima Prof.Dr Jamal Wiwoho. Rombongan disambut langsung Pembantu Rektor (PR) 3 Bidang Kemahasiswaan Unima, Dr.Siska Kairupan M.Si beserta jajaran di ground lantai 1 Kantor Pusat Unima.
Selain silaturahmi, kedatangan Prof Intan sekaligus memberikan sambutan mengenai pembelajaran dan kemahasiswaan yang turut dihadiri para pejabat Unima dan Senat.

PR 3 Bidang Kemahasiswaan Unima Dr.Siska Kairupan MSi kepada www.identitasnews.com mengatakan sangat merasa terhormat atas kunjungan tokoh-tokoh penting dari KEMENRISTEKDIKTI.
"Suatu kehormatan bagi kami pihak Unima atas kedatangan Bapak Dirjen yang diwakili  Profesor Intan Ahmad Pd.h dalam rangka memberikan materi persamaan persepsi tentang kebijakan dari KEMENRISTEKDIKTI, khususnya yang berkaitan dengan pembelajaran dan kemahasiswaan,” katanya.
Selaku PR 3, lanjut Intan, ia selalu senantiasa siap menerima semua saran, usul maupun perintah dari pusat. “Selaku PR 3 Bidang Kemahasiswaan akan menjalankan sesuai program dari KEMENRISTEKDIKTI karena itu merupakan suatu komitmen dan tanggung jawab kami, "tutur Siska yang merupakan salah satu srikandi terbaik Unima saat ini.

Terpisah, Irjen Prof.Dr Jamal Wiwoho yang ditunjuk menjadi PLH Rektor Unima mengaku bertujuan untuk meningkatkan mutu  program belajar-mengajar di Unima terkini.
"Saya mengundang langsung pak Dirjen supaya standarisasi pembelajaran dan kemahasiswaan kita sama dengan yang lain, jangan sampai proses pembelajaran itu agak berbeda. Oleh karena itu saya mengundang nara sumber yang berkompetensi utama di bawahnya Pak Menteri langsung," jelas Jamal.
Setelah acara tersebut selesai, Dirjen langsung pamitan kembali ke Jakarta sehubungan ada acara yang harus beliau hadiri. Sedangkan PLH Rektor Unima, Prof Dr Jamal Wiwoho yang di dampingi PR 3 Dr.Siska Kairupan M.Si, melanjutkan acara silaturahmi dengan para mahasiswa muslim dalam menjelang buka puasa bersama bertempat di Kantor Pusat Unima sebagai suatu wujud kepedulian sosial antar umat beragama.(Haris)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD