Iklan

Polsek Likupang Tetapkan "VICTOR KATAMONA" Terduga Pemerkosa ABG Kembar Sebagai DPO

Posted by jhon simbuang on Senin, 20 Juni 2016


Airmadidi, Identitasnews.com - Victor Katamona (42) warga Desa Sonsilo Kecamatan Likupang Barat (Likbar) Minut, dinyatakan BURONAN setelah ketahuan begitu tega memperkosa dua adik iparnya yang masih duduk di kelas VIII salah satu sekolah negeri di Likbar.
Seperti sudah diberitakan www.identitasnews.com kemarin, yang mana kedua korban M (15) yang merupakan anak kembar ini, sudah “diperkosa bertubi-tubi” oleh  pelaku sejak masih duduk di kelas V SD.
Terungkapnya aksi tak bermoral Victor Katamona berawal dari pengakuan kedua korban kepada Eflin Pananggung Kepala Dusun 3, Kamis (9/6/2016) lalu. “Kedua korban tinggal seatap dengan pelaku sejak umur 10 tahun, semenjak ibu mereka meninggal. Mereka diasuh oleh tersangka dan istrinya yang adalah kakak korban. Menurut kedua korban, mereka diperkosa sejak masih duduk di bangku SD kelas lima hingga SMP lelas dua,” kata Pananggung.

Menurut Pananggung, dirinya sempat kaget saat mendengar pengakuan korban.
“Waktu itu hari Minggu, kedua korban terlihat ketakutan. Lalu saya panggil dan tanya apa ada masalah? Kemudian keduanya, menceritakan bahwa mereka takut pulang ke rumah karena pelaku dalam keadaan mabuk. Katanya kalau pelaku mabuk, kedua korban dipaksa untuk berhubungan badan dengan pelaku,” tutur Pananggung.
Mendengar laporan ini, pemerintah desa langsung mendampingi korban membuat laporan ke Kantor Polsek Likupang.
Kapolsek Likupang AKP Sofian Lembang Minggu (19/6/2016) mengatakan, laporan tersebut sudah masuk dengan nomor 199 tanggal 16 Juni 2016. “Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran karena diduga sudah melarikan diri. Sejak kami menerima laporan, otomatis pelaku kami nyatakan masuk dalam DPO,” jelas Lembang kepda sejumlah wartawan.(Reflin)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar