Iklan

Pemkot Gelar SaFari Ramadhan di Batuputih

Posted by jhon simbuang on Kamis, 23 Juni 2016

Bitung, Identitasnews.com - Pemerintah Kota Bitung menggelar Safari Ramadhan 1437H bersama warga dan masyarakat muslim di Kecamatan Ranowulu tepatnya di Masjid Albayaan Kelurahan Batuputih Bawah, Kamis (23/6).
“Safari Ramadhan Pemkot Bitung bertujuan untuk merajut tali silaturahim dengan masyarakt muslin Kecamatan Ranowulu sebagai wujud mengantarkan kebaikan, mempererat dan memperkuat hubungan dengan sesama manusia untuk memacu percepatan pembangunan,“ ungkap Plt. Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi yang memimpin safari Ramadhan Pemkot Bitung tersebut.
“Mengajak kita untuk saling memahami bahwa makna bulan puasa bagi umat muslim bertujuan untuk hidup disiplin, jujur, tulus serta melahirkan perasaan kasih sayang guna berbuat kebajikan,“ kata Sekkot sambil menapresiasi asas kebersamaan kerukunan umat beragama di Keluarahan Batuputih yang rukun dan saling menghargai.
Turut Hadir Dalam Safari Ramadhan tersebut kepala Kantor kementerian departemen agama kota Bitung H Ulyas Taha yang sekaligus membawakan ceramah serta segenap Pimpinan SKPD juga masyarakat Muslim Ranowulu dan undangan.
Lewat kesempatan  tersebut  pemkot menyerahkan bingkisan berupa sembako bagi masyarakat muslim Kecamatan Ranowulu.(Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar