Iklan

Pembunuh Sadis Warisa Diringkus di Amurang

Posted by jhon simbuang on Senin, 27 Juni 2016


Airmadidi, Identitasnews.com – PRESTISE…. Itu kata paling tepat dilontarkan untuk kinerja aparat Polsek Dimembe dibawah komando AKP Saguh Rianto dalam memburu target operasi (TO) mereka. Tidak sampai satu hari (sekitar 7 jam saja), melakukan perburuan terhadap pria berinisial P, pelaku penikaman terhadap korban Verawati Tuwaidan (33) warga Desa Winetin Jaga IV Kecamatan Talawaan Minggu (26/6/2016) malam di Desa Warisa, akhirnya P berhasil dibekuk tanpa perlawanan di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto kepada www.identitasnews.com membenarkan peristiwa dan skenario penangkapan tersebut. “Pelaku telah diamankan dengan posisi terakhir wilayah Amurang. Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Dimembe,” beber mantan Kapolsek Likupang itu.

Sebab – musabab pelaku tega menghabisi nyawa korban, diduga kuat hanya akibat  cemburu, sehingga korban ditikam pada punggung kiri bagian belakang, sehingga  menyebabkan korban langsung terjatuh dan meninggal dunia.
“Tersangka terancam kena pasal 338 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan nyawa orang lain melayang dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” tutup AKP Saguh Rianto.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar