Iklan

Pembinaan Disiplin ASN, Kamagi Ingatkan Tupoksi SKPD

Posted by jhon simbuang on Kamis, 09 Juni 2016

Talaud, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud, Rabu (8/9) kemarin, melakukan pembinaan disiplin bagi Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia yang ada di lingkup pemkab Talaud. Bertempat di Aula Pendopo, kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan ASN baik itu Pejabatan Tinggi Pratama, Pejabat eselon III dan IV.

Sebelumnya pembinaan ASN tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Ir Adolf Binilang ME mewakili Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE

Sementara itu dalam memberikan pembinaan kepada ratusan ASN, Asisten Administrasi Umum Pemkab Talaud, Yohanis Kamagi lebih menekankan pentingnya kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai kuasa pengguna anggaran agar supaya memahami betul tentang peraturan perundang-undangan tentang pengadaan barang dan jasa.
"Jadi diharapkan kepada kepala SKPD untuk lebih berhati-hati, untuk membaca setiap perundang-undangan yang berlaku terhadap pengadaan barang dan jasa." ujar Kamagi.

Lanjut katanya, ada sejumlah ASN belum mengetahui tugas pokok dan fungsi (tupoksi) agar supaya silakan membaca kembali sehingga laporan bulanan SKPD dapat dibuat dengan baik dan benar. " Laporan bulanan SKPD diharapkan bukan dari print out simda namun harus berdasarkan laporan yang sistamatis," katanya.
Diapun berterima kasih kepada seluruh ASN yang hadir dalam mengikuti pembinaan dan mengharapkan agar pertemuan tersebut memberikan dampak positif bagi kinerja pegawai dan Pembangunan daerah.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.00.00

0 komentar:

Posting Komentar