Iklan

Operasi Cipta Kondisi, Tim Patola Polres Minsel Amankan Pemuda Remaja Desa Poopo

Posted by jhon simbuang on Selasa, 28 Juni 2016


Amurang, Identitasnews.com -Timsus Patola Polres Minsel membubarkan dan mengamankan sajam terhadap para pemuda dan remaja yg pesta miras dipinggiran jalan Ds Poopo Utara.
Upaya cipta kondisi diwilayah Ranoiapo Kabupaten Minsel yang dilakukan oleh Polres Minsel khususnya Timsus Patola pasca kasus 338 Poopo terus dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Timsus Patola dibawah pimpinan Wakatim AIPDA Rico Cs melaksanakan Patroli mobile malam hari mendapati kerumunan remaja yang sedang pesta miras jenis CT (Cap Tikus) dan langsung dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan badan satu persatu.

Aparat mendapati salah seorang pemuda atas nama MK alias Maikel membawa sajam jenis Pisau yang diselipkan dipinggang dan 1  ( satu ) sajam yang dibuang dibawah tempat duduk.
Saat itu juga anggota timsus langsung mengamankan lelaki Maikel dan beberapa pemuda yang sudah menkonsumsi miras
Selanjutnya Timsus Patola langsung mendokumentasi dan mencatat nama2 tersebut serta membubarkan perkumpulan ini, agar para remaja dan pemuda dapat kembali ke rumah masing masing.
“Tindakan ini kami lakukan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Saat ini para pemuda yang terjaring membawa sajam diamankan ke Polres Minsel untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas Rico.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.04.00

0 komentar:

Posting Komentar