Iklan

Mantiri Menghadiri Acara Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Posted by jhon simbuang on Jumat, 10 Juni 2016

Bitung, Identitasnews.com - Jumat 10 Juni 2016. Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri acara Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir. Bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri - Tangkudung, ST, Asisten I Kota Bitung Drs. Hermanus Bawuoh dan Camat Madidir Jane Wauran, SH menyambut rombongan tim penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi yang diketuai oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Sulawesi Utara, Ibu Ivone Lumempouw, SE.
Dalam sambutannya, Mantiri memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara atas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Dan juga salah satu bentuk komitmen bersama untuk terus bersinergi dalam setiap program pembangunan.
"Lomba Kelurahan merupakan bentuk pelaksanaan pembinaan dan pengawasan secara rutin dilaksanakan setiap tahun oleh pemerintah dimana untuk tahun ini telah mengacu pada peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 81 Tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan," ungkap Mantiri.
Hal ini juga merupakan implementasi program Pemerintah Kota Bitung yaitu 3B (Bitung Bahari Berseri) dan juga Program Pemerintah Kota yaitu MaMa Di Hati ( Melayani Masyarakat Dengan Hati).(Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar