Iklan

Manalip Pantau Pembersihan Lokasi Bakal Kantor Pengadilan

Posted by jhon simbuang on Rabu, 01 Juni 2016


Talaud, Identitasnews.com - Penggalakan pembuatan Infrastruktur bidang Hukum dan Keamanan dikepulauan Talaud menjadi keseriusan Bupati Sri Wahyumi Manalip.  Selasa (31/5) terpantau Bupati Manalip melakukan Inspeksi atas kerja pembersihan lokasi pembuatan Kantor Pengadilan Negeri di Kecamatan Melonguena Kabupaten Kepulauan Talaud.

Saat turun lapangan Manalip langsung memberi arahan kepada operatur alat berat, agar secepatnya melakukan pekerjaan agar pembangunan segera berlanjut. Manalip juga dengan cekatan  mendekati para pekerja, memberi spirit.

”Saya mau ini pekerjaan bisa berjalan dengan cepat, jangan terlalu lambat, kasian bapak-bapak hakim, bila ini selesai nanti dipastikan bisa berkantor dengan ruangan dan kantor yang lebih baik,” kata istri dari mantan seorang jaksa itu.

Bupati Talaud Sri Maria Wahyumi Manalip terkesan begitu menginginkan semua infrastruktur yang telah terencana. “Semakin cepat selesai maka semakin maksimal pula kita menunjang kinerja pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud kedepan sehingga dapat meminimalisir angka kriminal yang terjadi,” tutup Manalip.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.30.00

0 komentar:

Posting Komentar