Iklan

Manalip Gelar Peletakan Batu dan Syukuran Penerimaan Kapal Penangkap Ikan

Posted by jhon simbuang on Kamis, 02 Juni 2016

Talaud, Identitasnews.com - Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip di kecamatan Essang Selatan Desa Batumbalanggo, dalam rangkah peletakkan batu dasar pertama  drainase  dan syukuran kemarin.

Sesuai pantauan www.Identitasnews.com Bupati Manalip didampingi Sekretaris Daerah Ir.Adolof binilang, asisten I tata pemerintahan,asisten III serta sejumlah eselon IIB,III dan IV dilingkup Pemda Talaud.

Kunjungan Bupati bersama rombongan guna menyerahkan Bantuan pemerintah pusat berupa satu buah kapal penangkap ikan Tuna 30 cc yang diterima kelompok nelayan TA TOU Desa Batumbalango lewat Kementrian Perikanan dan Kelautan Pusat.
Bupati Manalip dalam sambutanya mengatakan, dalam berbagai acara yang didatanginya, bahkan sedemikian banyaknya undangan dan Kunjungan kerja, dirinya selalu sampaikan terima kasih kepada Tuhan.
“Rasa terima kasih itu harus sehingga sampai pada saat ini, kabupaten kepulauan Talaud tidak perna sunyi dari kegiatan, baik dari peletakan batu pertama sampai pada syukuran penthabisan gedung atau semacamnya,” tukas Bupati wanita pertama pilihan masyarakat Bumi Porodisa itu.

Bupati Manalip juga mengatakan, hidup rukun dan damai merupakan password sukses bagi suatu daerah yang sedang berkembang.
“Kita harus tetap bergandeng tangan dalam pembangunan kabupaten tercinta ini, dengan kebersamaan yang telah tercipta menggambarkan begitu besar berkat yang Tuhan berikan bagi kita semua,” seru Bupati.
Manalip juga mengingatkan, penyerahan barang dari pemerintah ada aturannya. Jangan sekali-kali dipindah tangankan. Bantuan kapal penangkap Tuna dengan bernama "Mina maritim 161 (30 GT) lewat Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Talaud ini adalah satu-satunya kapal penangkap ikan tuna yang ada di Kabupaten Talaud.
Lebih lanjut Bupati visioner ini mengatakan Tahun ini juga untuk Talaud, akan ada penerimaan PNS. “Guru garis depan sejumlah 69 orang, perawat 26 orang,dokter 11 orang dan diharapkan pula agar dalam proses penerimaan pegawai ini jangan ada calo-calo di BKDD,” pungkas Manalip mengingatkan.(Ronald)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.08.00

0 komentar:

Posting Komentar