HUT SHS
Headlines News :
Home » » Lomban Lantik Pengurus TP-PKK kota Bitung

Lomban Lantik Pengurus TP-PKK kota Bitung

Written By jhon simbuang on Jumat, 17 Juni 2016 | 21.00.00

Bitung, Identitasnews.com - Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban melantik pengurus Tim Penggerak PKK Massa bakti 2016-2021, Jumat (17/6).
Lomban dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus TP-PKK kota Bitung yang baru dilantik dengan harapan dapat melaukan tugas lebih baik lagi terutama dalam membantu pembangunan di Kota Bitung khususnya meminimalisir permasalahan sosial seperti meminialisir terjadinya kematian ibu dan Anak, peredaran narkoba, pergaulan bebas dan melindungi keluarganya dengan memaksimlakan delapan fungsi keluarga.
"perlu adanya revolusi mental untuk pengurus TP-PKK yang baru ini, sehingga delapan fungsi keluarga benar-benar bisa dimaksimalkan mulai dari keluarga sendiri, lingkungan dan dalam kehidupan bermasyarakat"ujar Lomban didampingi Ketua TP-PKK Ny. Khouni Lomban Rawung.
Lanjutnya lagi PKK juga dalam tugasnya perlu untuk terus mensosialisasikan berbagai program pemerintah kota Bitung karena peran PKK yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan sangat memudahkan penyampaian kepada seluruh elemen masyarakat kota Bitung terkait berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat, sehingga dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Kota Bitung.
Dalam kesempatan itu pula Lomban menandatangani Nota kesepahaman dan kerja sama dengan beberapa SKPD yang memiliki program dan bantuan untuk kesejahteraan masyarakat, serta menyerahkan piagam penghargaan dan trophi bagi pemenang Lomba antar Kecamatan dan Kelurahan disaksikan Plt. Sekeratris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi dan Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung serta instansi terkait lainnya.(Katie)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD