Iklan

Lebih Dewasa Pimpin Minsel, Bupati Tetty Buka Medsos Siap Ditegur Jika Ada Kritik Membangun

Posted by jhon simbuang on Rabu, 08 Juni 2016



Amurang, Identitasnews.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu SE (CEP) dalam mendengar aspirasi rakyat, aktif gunakan sarana media sosial (medsos). Selain mendengarkan aspirasi rakyat, diam-diam CEP aktif menggunakan medsos sebagai sarana soosialisasi program terobosan yang dilakukan.

“Medsos itu kan sarana positif dan cepat mengetahui perkembangan yang ada. Meski terkadang kita harus berbesar hati membaca sorotan-sorotan yang bernuansa subjektif yang diarahkan secara pribadi, tapi sebagai pemimpin, kita harus siap di kritik bila ada yang keliru dalam keputusan. Saya siap memperbaiki bila memang itu hal yang positif dan bermanfaat untuk banyak orang, tapi tentu saja tidak dalam waktu sekejap,” katanya.

Di Kabupaten Minsel, lanjut Bupati berparas cantik itu,  ada beragam pandangan politik, tetapi diharapkannya agar masyarakat kesampingkan perbedaan politik tersebut dan mengajak warga bergandeng tangan dan bahu-membahu bersama dengan pemerintah, membangun Minahasa Selatan untuk menuju Minsel hebat dan terdepan serta masyarakat makmur dan sejahtera.

“Mari kita manfaatkan medsos, tapi pakailah sisi positifnya demi pembangunan lewat sarana internet yang ada,” tandas Tetty dengan senyum manisnya.

Perlu diketahui bersama, selain Bupati Tetty, ada juga sejumlah kepala daerah yang aktif menggunakan medsos dalam menyerap aspirasi. Sebut saja Walikota Manado Vicky Lumentut dan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH MH, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan dan serta Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow.(Meyvo)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar