Iklan

KONI MINUT DAPAT SUNTIKAN DANA 1 MILIAR

Posted by jhon simbuang on Kamis, 02 Juni 2016

Airmadidi, Identitasnews.com – Selasa tanggal 7 Juni 2016, adalah batas akhir pemasukan Program Kegiatan dan Anggaran Kerja Cabor (Cabang Olahraga) Airmadidi, Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Utara telah menerima Dana Hibah dari Pemkab sebesar Rp 1 miliar untuk pembinaan olahraga prestasi.
Untuk itu seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada di Minut diberi kesempatan memasukkan program kegiatan dan anggaran kerja sampai Selasa 7 Juni pekan depan. "Memang, KONI Minut telah memperoleh dana hibah Rp 1 miliar dari pemkab untuk pembinaan olahraga prestasi," kata ketua KONI Minut Jefta Sumanti, Kamis (02/06).

Dengan demikian Sumanti mengajak semua komunitas olahragawan dan pemerhati olahraga di Minut untuk mempunyai satu visi ke depan membangun keolahragaan di Minut guna mengangkat harkat dan martabat kabupaten Minut. "Namun dari sisi lainnya perlu pengelolaan managemen keuangan yang baik dan tepat sasaran untuk pembinaan cabang olahraga," jelas dia.

Sumanti menghimbau agar cabor-cabor yang sudah masuk keanggotaan KONI agar segera memasukkan program kegiatan dan anggaran kerja ke sekretariat KONI Minut. "Batas akhir pemasukan 7 Juni 2016 dan akan dibahas pada rapat kerja pengurus dan anggota KONI minut yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Sekaligus juga akan membahas anggaran untuk tahun 2017 nanti," tutup Jefta.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar