Iklan

KAPOLRI LANTIK IRJEN ARI DONO SUKMANTO SEBAGAI KABARESKRIM GANTIKAN KOMJEN ANANG ISKANDAR

Posted by jhon simbuang on Rabu, 01 Juni 2016


Jakarta, Identitasnerws.com - Secara resmi, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs Badrodin Haiti, melantik beberapa Perwira Tinggi (Pati) Polri, Selasa (31-05-2016) yang menempati jabatan strategis di tubuh Polri.

Adapun pejabat baru yang dilantik adalah Kepala Bareskrim Polri, yang diisi oleh Inspektur Jenderal Drs Ari Dono Sukmanto SH, menangggikan Pati yang memasuki masa pensiun, Komisaris Jenderal Polisi Dr Anang Iskandar. Selain itu, Irjen Pol Jodie Rooseto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat, dilantik sebagai AS SDM Kapolri menggantikan Inspektur Jenderal Polisi Drs Sabar Raharjo.
Untuk jabatan Kapolda Jawa Barat diisi oleh Irjen Pol Bambang Waskito. Sementara, Brigjen Pol Drs Arief Sulistyanto SH MM Kapolda Kalimantan Barat, mendudiki jabatan baru sebagai Sahlijemen Kapolri. Brigjen Pol Musyafak SH Kapolda Jambi, akan mengisi jabatan baru sebagai Kapolda Kalimantan Barat.
Brigjen Pol Yazid Fanani MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Tipidter Bareskrim Polri, akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Jambi dan Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Harianto Msi akan menduduki sebagai Kapolda Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan Selamat dan Sukses untuk Pati yang menduduki jabatan baru. “Ingat, tanggung jawab menanti Anda untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang adil dan bijaksana. Mari kita tingkatkan pelayanan yang baik yang bisa diterema oleh masyarakat,” kata Kapolri.
Kepada Pati yang memasuki masa purnawirawan, Kapolri menyampaikan ucapan terimakasih atas didikasi yang telah diberikan kepada institusi.(Ben)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar