Iklan

Jembatan Airmadidi Ambruk, VAP Serahkan Bantuan Lewat Kocek Pribadi

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 25 Juni 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Akibat cuaca ekstrim, jembatan penghubung di perkebunan Airmadidi ambruk. Mengakibatkan petani dan warga sekitar tidak bisa lagi melewati jembatan tersebut, bahkan mengganggu aktifitas warga.

"Jembatan itu menjadi jalan satu-satunya penghubung masyarakat Airmadidi dan petani untuk melakukan aktifitas sebagai petani," ungkap Markus warga Airmadidi. Lanjutnya, saat menghadap Bupati di kantor Bupati, dirinya mewakili petani dan warga Airmadidi bermohon kiranya bupati membantu mereka dalam pembuatan kembali jembatan tersebut walaupun bersifat sementara, belum permanen.

Tanpa banyak bicara, Bupati Vonnie Anneke Panambunan menanyakan berapa banyak uang yang akan diperlukan untuk pembuatan jembatan tersebut. "Jangan pusing, pasti Tuhan menolong, berapa yang akan diperlukan," ungkapnya.

Lewat jawaban pasti hanya Rp 7 juta, Bupati langsung memberikan bantuan sebesar yang diminta. "Kasian, inikan karena alam, jadi pastilah kita secepatnya harus membatu," tutup srikandi Minut ini.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.30.00

0 komentar:

Posting Komentar