Iklan

JELANG LEBARAN PEMDA TALAUD GELAR PASAR MURAH

Posted by jhon simbuang on Jumat, 17 Juni 2016

Talaud,Identitasnews.com - Menyambut Lebaran, pemerintah daerah Kabupaten Talaud bekerja sama dengan DISPERINDAGKOP&UKM dan Perum Bulog Sub Drive Tahuna menggelar pasar murah.

Pasar murah ini dibuka langsung oleh Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE,didampingi sejumlah forkopimda dengan lokasi di Kecamatan Beo yang diagendakan oleh pelaksana pasar murah berlangsung hanya sehari.

Sesuai pantauan www.identitasnews.com dilapangan, pasar murah ini begitu ramai dikunjungi oleh umat Muslim yang ada di Kecamatan Beo karena barang-barang sembako seperti Gula dan Beras sangat murah.

Para pengunjung mengakui hadirnya pasar murah ini sangat membantu keuangan  mereka mengingat barang yang dihadirkan mampu mereka jangkau dengan harga minim.

"Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah terlebih khusus pada Ibu Bupati yang sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat kecil."ujar Ape salah satu pengunjung.

Steven Panaha salah seorang panitia penyelengara pasar murah mengatakan, kebutuhan masyarakat yang dihadirkan saat ini, terkonsep memang untuk meringsnksn beban biaya masyarakkat Muslimin dan Muslimah.

“Dan harga yang kami tawarkan itu sangatlah murah. Contoh untuk Gula pasir, itu harganya Cuma Rp.12.000. Kegiatan ini juga akan dilakukan nanti menjelang Natal dan Tahun Baru.ujar Steven Panaha.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.24.00

0 komentar:

Posting Komentar