HUT SHS
Headlines News :
Home » » JAMAL WIWOHO APRESIASI KINERJA DIREKTUR UHEC

JAMAL WIWOHO APRESIASI KINERJA DIREKTUR UHEC

Written By jhon simbuang on Rabu, 29 Juni 2016 | 17.11.00


Tondano, Identitasnews.com - UNIMA HUMBER ENTREPRENEURSHIP CENTRE (UHEC) kini menjadi soroton kalangan wirausaha Sulawesi Utara, terutama di kalangan universitas setelah menggelar Kegiatan Seds Project Lecturers Forum 2016 And Entrepreneurship Expo kerjasama dari pemerintah Kanada, humber colegge dan 7 universitas.
Namun untu sementara waktu ini, baru di Sulawesi Utara dan Makasar. Khusus untuk Sulut, ada 4 universitas yaitu UNIMA, UNSRAT, UNKLAB dan De La Salle. Sedankan  untuk Makasar ada Universitas Negeri Makasar, Universitas Muhammadiyah, Universitas Hasanudin.

Namun untuk forum hari Selasa (28/06) hanya focus di 4 universitas yang ada di Sulut dan sebagai pemateri dari pihak internal UNIMA yaitu Prof.Dr. Revolson Mege MS, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulut Ir. Rene Hosang M.Si dan Veldi Umbas pemilik WALE BATIK MINAHASA dan Markobar Manado.

Kemudian para peserta semua dosen terutama anggota seds project yang mengajar mata kuliah kewirausahaan dengan tujuan forum dosen guna membahas materi utama tentang kewirausahaan sosial entrepreneur.
Sementara itu selaku penyelenggara kegiatan di lakoni oleh direktur UHEC Anastasya Mandagi SE.MM. bersam tim dan sebagai project koordinator unima Dr.recky sendow Phd.
Direktur UHEC Anastasya Mandagi SE.MM kepada www.identitasnews.com mengatakan sebagai pimpinan UHEC, pihaknya juga mempunyai strategi proyek seds. "Yaitu meningkatkan kapasitas universitas untuk membina kewirausahaan muda, merancang dan menyampaikan layanan usaha bagi mahasiswa dan wira usaha,lulusan dan UKM lainnya serta mendukung pertumbuhan usaha."tutur direktur UHEC yang biasa di sapa Nona Tika.


Kegiatan tersebut juga di hadiri PLH rektor unima Prof.Dr. Jamal Wiwoho SH.M.Hum yang di dampingi PR 3 Dr Siska Kairupan M.Si.dalam sambutannya Prof Jamal mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dari direktur UHEC beserta jajarannya sehingga terbentuklah hasil kreasi mahasiswa serta para wira usaha untuk menciptakan product dalam negeri yang bisa di expor ataupun impor," tutur Prof jamal.
Dan menutupi kegiatan PLH rektor unima yang di dampingi PR 3 menyerahkan hadiah kepada kelompok mahasiswa yang mengikuti lomba kegiatan expo pekan lalu.(Haris)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD