Iklan

IRIANTO HIMBAU MASYARAKAT WASPADAI ISU RADIKAL DAN ISU KEMBALI BERDIRINYA PKI

Posted by jhon simbuang on Selasa, 14 Juni 2016

Mokoginta: “Kalau ada organisasi serta aliran mencurigakan silahkan lapor pada pihak berwajib, pasti akan ditindak tegas”


Kotamobagu, Identitasnews.com - Pemerintah Kota Kotamobagu  melalui Kesbangpol tak segan - segan untuk bersama pihak berwajib bersatu mengambil tindakan tegas, bila ada oknum, pihak maupun kelompok yang coba merong-rong stabilitas atas dasar Pancasila yang terbina selama ini.
Salah satu contoh krusial yang patut diwaspadai akhr- akhir ini, ialah isu adanya aliran radikal yang masuk serta isu akan berdirinya kembali paham PKI.
Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kota Kotamobagu, Drs Irianto Mokoginta menghimbau, para komponen masyarakat untuk berhati - hati terutama pada aliran - aliran terselubung yang disusupkan oleh organisasi - organisasi tertentu.
“Kami dari berbagai unsure Forkopimda, telah menajamkan indra untuk mengantisipasi segala kemungkinan, tapi besar harapan kami, peran serta masyarakat tuk ambil bagian dalam hal menjaga stabilitas keamanan daerah kita lewat informasi dan kordinasi,” beber Irianto.
Masyarakat, lanjut Mokoginta, harus awas dengan kegiatan beraroma merongrong keutuhan NKRI dan pham Pancasila yang ada.
“Kalau PKI  sudah jelas tidak diterima oleh NKRI. Namun kalau ada organisasi A atau B yang tak jelas maka berhati-hatilah dengan kegiatan mereka,” tegas Irianto Mokoginta.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.30.00

0 komentar:

Posting Komentar