Iklan

HUT PANCASILA 1 JUNI, BUPATI VAP JADI TAMU ISTIMEWA GUBERNUR OLLY

Posted by jhon simbuang on Rabu, 01 Juni 2016


Manado, Identitasnews.com - Selesai Presiden Joko Widodo mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 24 Tahun 2016 yang menetapkan tanggal 1 Juni merupakan Hari Kelahiran Pancasila dan akan menjadi libur nasional untuk tahun depan, berbagai wilayah di Indonesia serentak menyambut dengan antusuias.

Begitu pula dengan Provinsi Sulut melangsungkan kegiatan gerak jalan yang dipusatkan di Lapangan KONI Sario, Rabu (1/6). Namun dari kegiatan tersebut yang dihadiri para Walikota dan Bupati se-Provinsi Sulut, juga menjadi hari istimewa bagi Kabupaten Minut.

Pasalnya, hari itu Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan yang juga turut hadir dan menjadi tamu istimewa dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Oleh sang Gubernur nyang sama-sama berasal diri Minut, Bupati Minut Vonnie Panambunan ikut ditunjuk sebagai salah satu kepala daerah yang melepas kegiatan gerak jalan yang diikuti ratusan peserta.

Kabag Humas Minut Drs Sem Tirayoh mengatakan, ini menjadi kebanggaan Minut tentunya. Karena dari sebagaian kepala daerah yang ada, Bupati Minut dipercaya melepas para peserta gerak jalan merayakan hari lahir Pancasila.

"Ini tentunya kebanggaan bagi Minut, apalagi usai ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo. Artinya Minut tidak bisa lagi dipandang sebelah mata, dan bisa saja Minut kini menjadi salah satu barometer untuk membantu kemajuan Sulut," kata Sem Tirayoh.(Sefdy/Reflyn)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.00.00

0 komentar:

Posting Komentar