Iklan

Hujan Deras, Tiang Listrik Roboh Renggut Nyawa ‘Guru SMANSA’

Posted by jhon simbuang on Selasa, 21 Juni 2016

Enci Meity Tewas Saat Hendak Menunaikan Tugas

Manado, Identitasnews.com - Selasa (21/6) akibat hujan dan angin kencang yang melanda Kota Manado dan sekitarnya, banyak bangunan dan menara serta tower jadi tidak stabil dan mengancam keselamatan nyawa manusia. Seperti kita ketahui bersama, sejak semalam sampai pagi tadi, cuaca memburuk yaitu hujan disertai angin kencang.

 Pohon yang tidak kuat posisinya atau berdiri di tanah yang labil, pada tumbang. Lebih mengenaskan lagi, diantara pohon yang tumbang, dalam hal ini di Jalan Sea Malalayang – Manado, roboh menimpa sebuah Gardu Listrik yang kemudian ambruk menimpa sebuah mobil yang kebetulan melewati ruas jalan itu.

Mobil Avanza Silver DB 1458 AW yang terinformasi berisi penumpang 4 (empat) orang itu, bagian atapnya rusak berat. dikabarkan 1 orang meninggal dunia.

Menurut Stevano salah satu warga yang kebetulan menyaksikan kejadian itu walau dari jarak cukup jauh mengatakan, pohon yang tumbang itu menimpa kabel-kabel yang ikut menyeret gardu listrik hingga menimpa sebuah mobil.
“Jam 07:45 pagi, pohon itu tumbang sehingga menyeret gardu listrik dan menimpa mobil Avansa yang didalam itu ada 4 orang,” jelasnya.
Atas kejadian ini, tiga orang penumpang selamat, sedangkan satu penumpang berjenis kelamin perempuan meninggal dunia.
“Tiga selamat tapi satu orang ibu kira-kira umur 50 tahun meninggal. Tadi korban dibawa lari ke Rumah Sakit Kandouw,” tambahnya.
Informasi yang terakhir didapat, korban yang meninggal dunia karena peristiwa tersebut ternyata adalah seorang Ibu Guru pelajaran Geografi di SMA 1 Manado (Smansa) yaitu Ibu Guru Meity Mawuntu.(fL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar