Iklan

Hadiri HUT Lansia Ke I Tahun Manalip Berikan Bantuan Beras 5000 Kg

Posted by jhon simbuang on Jumat, 03 Juni 2016


Talaud identitasnewscom - Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip,SE menghadiri acara konsultasi dan HUT ke 1 Tahun Pelsus LANSIA Sinode Germita bertempat di Desa Lobo Kecamatan Beo Utara, yang juga dihadiri oleh Ketum Sinode Pdt DR Pdt F Majusip,M.Th, pengurus dan kader Lansia, pejabat eselon II dan III Pemkab Talaud serta unsur tripika Kecamatan Beo Utara.
Sukacita tercipta dlm acara tersebut karna tanpa diduga oleh Pengurus Lansia Pnt Riklop Gagola dan Sekretaris Pdt A.Papia,S.Pak ternyata Bupati memberikan bantuan Beras sebanyak 5000 kg beras untuk dibagikan pada peserta serta bantuan uang tunai.

Kegiatan Konsultasi dilaksanakan mulai Kamis 2 Juni 2016 s/d Sabtu 4 Juni 2016. Dalam sambutanya dihadapan para lansia Bupati Talaud mengajak, "Marilah sekali lagi, kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kepada kita masih diberikan nikmat kesempatan, nikmat kekuatan, dan nikmat kesehatan untuk melanjutkan ibadah kita, karya kita, serta tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat,aya mengajak bapak, ibu sekalian menjadi bagian,
Lebih lanjut Manalip mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten Talaud,pimpinan umat beragama dan seluruh komponen masyarakat untuk betul-betul menghadirkan good society, sehingga Tanah porodisa yang kita cintai ini akan memiliki peradaban yang unggul dan mulia.

"Semoga pada ibadah syukur HUT K- I kaum lanjut usia selalu mendapatkan bimbingan, perlindungan, dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehat, usia panjang, bahagia bersama keluarga."kunci Manalip.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.21.00

0 komentar:

Posting Komentar