Iklan

GEDUNG KANTOR KEJARI KOTAMOBAGU LAYAK DIREHAB BERAT, DASPLIN BAWA USULAN KE PUSAT

Posted by jhon simbuang on Senin, 13 Juni 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Kajari Kotamobagu Dasplin SH,MH patut diberi apresiasi mendalam sehubungan dengan tugas Negara  di Jakarta. Pasalnya, Kajari Kotamobagu yang dikenal tegas namun santun itu, trinformasi memasukan proposal ke Pemerintah Pusat terkait rencana rehab berat pembangunan gedung Kantor Kejari Kota Kotamobagu.

Menurut Dasplin, Kantor Kejari Kotamobagu sudah layak untuk mendapatkan uluran tangan dan bantuan  pemerintah pusat.
“Foto - foto gedung  kantor kejari ini sudah diambil untuk menjadi acuan pemerintah pusat,” kata Dasplin.

Menurut mantan Kajari di daerah Provinsi Gorontalo ini, pemerintah  di daerah Bolmong Raya mungkin saja bisa membantu. “Tapi tidak mungkin seratus persen karena pembangunan gedung membutuhkan anggaran dengan jumlah cukup besar,” urai Dasplin.

Lanjut Kajari, selaku pimpinan yang diberikan amanah oleh negara,  kasus - kasus yang masuk tetap semuanya akan dituntaskan sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku.
“Tapi berkaitan dengan tugas saya di Jakarta, rencana proposal pembangunan kantor yang akan diusulkan  tersebut mudah - mudahan akan mendapat jawaban dari pemerintah pusat,” ujarnya.
Ditambahkan Dasplin, pembangunan gedung sudah layak direhab berat  karena pembangunannya sudah bertahun - tahun. “Kalau kantor kita ada dalam keadaan layak dan nyaman, otomatis kinerja aparat juga akan maksimal,” tandas Dasplin.

Sesuai pantauan www.identitasnews.com , apa yang diusulkan Kajari Kotamobagu Dasplin SH,MH memanglah merupakan fakta dan benar adanya. Pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu memanglah membutuhkan perhatian serius. Selain kantornya sudah berusia lanjut, atap - atapnya sudah banyak bocor tertembus rembesan air tatkala musim penghujan tiba.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar