Iklan

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa Terkait PAW, Rumondor Gantikan Sumual

Posted by jhon simbuang on Senin, 20 Juni 2016


Amurang, Identitasnews.com - Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minsel dalam Rangkah pengambilan sumpah janji anggota DPRD kabupaten Minsel penggantian antar waktu (PAW) pada hari ini Senin 20 Juni 2016 di ruangan rapat.

Dalam rapat Paripurna istimewa tersebut, mengangkat dan memberhentikan anggota DPRD Kabupaten Minsel, di mana sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sulit Nomor 159 Tahun 2016 Tentang Penggantian Antar Waktu (PAW) di mana Andries Rumondor ST menggantikan JhOny R.M SumualSE.SH.M.Si, yang di bacakan oleh Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH.

Pengambilan Sumpah/Janji tersebut langsung di Lantik oleh Ketua DPRD Kabupaten Minsel Johana Tumbuan SE dan di saksikan oleh unsur Forkompinda diantaranya Kapolres Minsel, unsur Pemerintah Bupati Minsel, Sekda, Asisten dan seluruh kepala SKPD serta para Camat.

Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, dalam sambutannya mengatakan selamat bertugas, untuk Anggota Dewan Andries Rumondor ST yang menggantikan JhOny Sumual SE,SH,M.Si lewat PAW.
"Saya berharap agar segera memberikan yang terbaik dalam mendukung fungsi anggota DPRD untuk bersinergi dengan baik, serta dapat membantu antara pihak eksekutif untuk membangun komunikasi yang baik", Ujar Tetty.

Bupati sendiri pun berterima kasih kepada Jhony Sumual yang sudah memberikan yang terbaik. "Terima kasih buat Pak Jhony Sumual, karena sudah berbuat yang terbaik bagi kami selaku pemerintah Kabupaten Minsel, terlebih khusus dalam pertarungan Pilkada sudah memberikan Pilkada yang aman, tutur bupati cantik itu.(ADVERTORIAL/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar