Iklan

DISPERINDAGKOP PM BANTU SECARA GRATIS UMKM DI KOTA KOTAMOBAGU

Posted by jhon simbuang on Senin, 27 Juni 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Pemerintah Kota Kotamobagu  mekakukan pengembangan sistem  pendukung usaha bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM)  Melalui Pembinaan  industri Rumah tangga, Industri kecil dan industri menengah di kota kotamobagu. Kadis Perindagkop -PM Drs Herman Aray  dalam arahannya mengharapkan agar kegiatan ini dapat secara maksimal diterima dan dilaksanakan sebaik - baiknya.

Menurut Kadisperindagkop Drs. Herman Aray hal ini jika dilaksanakan dengan sungguh - sungguh maka masyarakat akan memperoleh manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.
Kepada penerima bantuan sudah sesuai dengan data serta vumenya saat ini adalah seratus dan  waktu dekat ini pihaknya akan monitoring  usaha yang dilakukan oleh penerima bantuan. Tutur Herman Aray.

Sementara Kabid Koperasi Hj. Rusni Djuna.SE mengatakan data - data penerima bantuan tersebut tidak direkayasa tapi benar - benar didata sesuai dengan  kondisi nasyarakat yang layak mendapat bantuan. Para penerima bantuan Bantuan yang diberikan seperti  Telur 6 baki. Blue band 1 karton, minyak  goreng 15 liter, Tepung terigu 2 karung /peserta 50 kg  dan gula pasir 20 kg.
Sementara  beberapa penerima bantuan  saat dikonfirmasi mengatakan  dengan diterimanya progran ini merasa sangat senang dan bangga, ternyata pemerintah kota kotamobagu bisa membantu masyarakat yang ekonominya lemah serta dapat menjadikan kotamobagu hebat. Kegiatan tersebutt dilaksanakan di Gedung Cempaka Putih 2/6 dihadiri Kadis Perindagkop - PM Drs Herman Aray sekaligus membuka kegiatan tersebut. Dihadiri pula oleh Kabid Koperasi serta seluruh yang berkopenten dengan kegiatan tersebut.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar