Iklan

Bupati Tetty Peringatkan Semua Perusahaan Di Minsel Bayar THR Sesuai Aturan

Posted by jhon simbuang on Senin, 20 Juni 2016

Amurang, Identitasnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah nanti, tentu saja seluruh Umat Muslim di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berhak untuk menerima Tunjangan Hari Raya (THR).

Bupati Minahasa Selatan Chirstiany Eugenia Paruntu, SE melalui Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kabid Wasnaker Dissosnakertrans) Jerry Masinambouw memperingatkan kepada setiap perusahaan di Minsel untuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan yang beragama Islam sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ibu Bupati sudah menghimbau setiap pengelola perusahaan untuk memberikan apa yang menjadi hak setiap karyawan. Termasuk memberikan THR bagi mereka yang merayakan hari raya Idul Fitri,” imbau Jerry mengingatkan.

THR itu, lanjut Jerry, harus dibagikan paling lambat 7 hari sebelum hari-H. “Sesuai Permenaker Nomor 6/2016 tentang masa pembayaran THR. Paling lambat 7 hari sebelum hari raya keagamaan,” pintanya.
Apabila ada Karyawan yang masa kerjanya baru satu bulan, timpal Masinambouw, diapun  berhak mendapatkan THR,. “Untuk memberikan THR itu harus dihitung secara proposional, utamanya bagi mereka yang baru bekerja,” tandasnya.(Meyvo)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar