Iklan

BUPATI SUMENDAP APRESIASI FILM LAYAR LEBAR "MERINTIS PASIR" SIAP ACTION" DI MITRA

Posted by jhon simbuang on Senin, 20 Juni 2016

Ratahan, Identitasnews.com – Panorama keindahan alam Bumi Malesung alias tanah  Sulawesi Utara, secara perlahan tapi pasti, mulai menjadi incaran masyarakat luas.
Beberapa hari terakhir, masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (MITRA) di hebohkan dengan hadirnya kru Film layar lebar yang mengambil latar belakang panorama dan kultur Kabupaten Mitra dengan judul "MERINTIS PASIR" yang rencananya mulai syuting pada bulan Juli 2016 depan.

Film yang di Sutradarai Tarmidzi Abka ini bertema-kan masalah sosial, pendidikan, kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Minahasa Tenggara.
Syuli Umboh selaku pimpinan produksi film "Merintis Pasir" kepada Www.identitasnews.com menuturkan bahwa pihaknya sudah fix untuk memulai pembuatan film tersebut.

"Iya kami akan segera mulai syuting Juli depan, film ini akan menggunakan beberapa tempat lokasi syuting di Mitra dan beberapa pantai pariwisata disana,sehingga akan memberikan citra yang positif terhadap Kabupaten Mitra baik di mata nasional, maupun internasional, "beber Syuli.

Menanggapi hal itu, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, mengaku sangat mendukung pembuatan film di wilayah kepemimpinannya itu. 
“Kami selaku pemerintah Minahasa Tenggara mendukung penuh syuting film layar lebar ini hingga penayangannya karena selain memberikan tontonan yang edukatif dan bermutu bagi generasi muda dan masyarakat Indonesia khususnya di Minahasa Tenggara,  juga mempromosikan budaya dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra) dalam sebuah kemasan film yang sangat menarik," ungkap Sumendap.
Selain akan memakai artis nasional seperti Roy Martin dan Febioli Oliveira Umboh, film ini juga akan memakai pemain lokal yang sudah mengikuti open casting di antaranya masyarakat dari Minahasa Raya, Tomohon, dan Manado.
Film ini juga akan bekerjasama dengan berbagai komunitas dan seniman yang ada di Kabupaten Mitra dan sekitarnya untuk mencari artis pendatang baru dari daerah.(Haris)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.46.00

0 komentar:

Posting Komentar