Iklan

Bupati Masih Rahasiakan Demi Menghindari Upaya Pendekatan Para Kepla SKPD

Posted by jhon simbuang on Selasa, 14 Juni 2016

Pansel Lelang Jabatan So Ada


Airmadidi, Identitasnews.com - Kendati sudah mengagendakan pertemuan bersama Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta pada Kamis (16/6), soal lelang jabatan, namun, nama personil yang menduduki struktur panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan, hingga saat ini belum diketahui.

Kepala BKDD Drs Aldrin Posumah Selasa (14/6) kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, sampai saat ini nama-nama pengisi struktur Pansel belum bisa dipastikan.
“Keberadaan mereka masih dirahasiakan bupati selaku orang nomor satu di Minut. Jangankan kalian wartawan, kami saja di BKDD dan Bapperjakat, belum mengetahuinya," beber Posumah.

Akan tetapi, lanjut Aldrin, ada tiga skema pengusulan nama personil Pansel yang sudah diusulkan ke bupati. Siapa- siapa mereka, itu sepenuhnya menjadi kerahasian dan kewenangan bupati. "Intinya keputusan ada di tangan bupati. Namun sebagai bawahan, kami mengapresiasi langkah bupati soal ini," ujar pejabat yangh dikenal loyal pada pimpinanny itu.

Intinya, bupati menginginkan proses lelang jabatan, nantinya berlangsung jujur dan adil tanpa tendensi apa pun. "Tujuannya mewujudkan personil ASN terutama pejabat yang berkualitas dan loyal dalam tuags pengabdian sebagai abdi negara," tandas Aldrin yang pernah menjabat Sekretaris KPU Minut.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar