Iklan

Bupati CEP Dan Wakil Bupati FDW Dampingi Wakasad Letjen ERWIN SYAFITRI Dan Gubernur Sulut ODC Tutup Kegiatan TMMD ke- 96 di Minsel

Posted by jhon simbuang on Rabu, 01 Juni 2016

Amurang, identitasnews.com - Penutupan TMMD yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa Selatan yang dilakukan oleh Wakasad Letjen Erwin Syafitri didampingi oleh Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE Dan Wakil Bupati Franky Wongkar SH.

Pada hajatan tersebut dikomendani oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu. semantara pada ajang penutupan dipimpin wakil Bupati Franky Donny Wongkar. TMMD Ke 96 2016 yang di pusatkan di lapangan Pondang Amurang Rabu (1/6).

Kegiatan pelaksana oleh Dandim 1302 Minahasa hadir pada kesempatan ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta rombongan, Upacara berlangsung secara Militer yang dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Erwin Syafitri sekaligus menutup TMMD ke-96 Di Kabupaten Minahasa Selatan.
Dalam sambutan Wakasad mengatakan, bahwa program TMMD diprioritaskan untuk daerah terpencil, perbatasan dan daerah yang terkena dampak bencana, dalam rangka membantu pemerintah membangun rehabilitasi fasilitasi umum secara langsung menyentuh kepentingan masyarakat, dimana TMMD merupakan wahana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan nasional melalui kegiatan yang terintegrasi dengan seluruh elemen masyarakat secara berkesinambungan,” terang Wakasad Letjen TNI Erwin Syafitri sambil memberi apresiasi kpd Pemerintah Sulut,Pemkab Minsel yang penuh tanggung jawab hingga terlaksananya Pembukaan sampai Penutupan TMMD TNI ke 96.
Setelah selesai upacara Wakasad RI , Gubernur, didampingi Bupati Minsel dan Wabub Minsel, meninjau lokasi Stand kegiatan, masing-masing Pasar Murah, Sunatan Masal, serta Peralatan aksesoris TNI. kemudian dilanjutkan dengan peresmian sejumlah pembangunan seperti Sumur Bor, bedah rumah dan pembangunan lain di desa wuwuk Kecamatan Tareran.(Advertorial/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.00.00

0 komentar:

Posting Komentar