Iklan

Bukti Pimpinan Ber Bhineka Tunggal Ika, Tetty – Angky Safari Ramadhan di Kecamatan Tenga

Posted by jhon simbuang on Jumat, 10 Juni 2016



Amurang, Identitasnews.com – Jelang Bulan Suci Ramadhan, tepatnya pada Bulan Puasa, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar safari Ramadhan.
Sukses menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Tatapaan, kini giliran Kecamatan Tenga yang dikunjungi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel).

Christiany Eugenia Paruntu SE selaku Bupati Minsel, turut didampingi Wabup Franky Donni Wongka, Sekda Drs Danny Rindengan, MSi Kapolres Minsel dan jajaran pejabat Minsel.
Dalam penyampaiannya, bupati Tetty mengatakan bulan puasa ini merupakan bulan penuh berkah rahmat dan ampunan. Safari Ramadhan ini juga, menurut CEP, merupakan bukti dinamika yang mana kepala daerah memiliki naluri nasionalisme Bhineka Tunggal Ika.

“Jangan lupa Falsafah Bhineka Tunggal Ika, Berbeda-beda Tapi Tetap Satu. Sebagai umat yang percaya, hendaknya marilah kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya, karena dengan saling memaafkan hidup ini akan semakin indah dan damai di Tanah Minsel tercinta ini,” kata wanita cantik akrab disapa CEP itu.
Bupati Tetty juga mengharapkan kiranya masyarakat non muslim untuk memelihara toleransi beragama sehingga terciptalah suatu kehidupan rukun dan harmonis serta damai.
“Baku sayang, baku jaga, dan baku-baku kase inga. Safari Ramadhan yang dilakukan Pemkab Minsel bagian dari kepedulian sekaligus memonitoring kebutuhan masyarakat terlebih harga sembilan bahan pokok.
Dalam moment Safari Ramadhan itu, Bupati tercantik se Indonesia, Christiani Tetty Paruntu SE juga turut memberikan santunan dan bantuan dari kocek pribadi.(Meyvo)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar