Iklan

Bokau: Desa Yang Mengelola Dandes Dengan Baik, Pemkab Minsel Harus Memberikan Penghargaan

Posted by jhon simbuang on Jumat, 17 Juni 2016


Amurang, Identitasnews.com – Anggaran Dana Desa yang dikucurkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (ABPD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), harus diumumkan secara transparan. Demikian permintaan warga.
Safny Pangkey salah satu warga Amurang mengatakan, maksud tersebut di atas untuk menghindari terjadinya penyelewengan, supaya pembangunan di desa benar-benar berlangsung sesuai yang diharapkan.
“Selain pengelola mengumumkan secara transparan, Pemerintah Daerah harus memberikan reward bagi yang tepat guna,” ujarnya.
Sementara itu, Menix Poluan seorang Toko Pemuda Minsela juga berharap seperti yang dikatakan Safny. “Pemerintah seharusnya mengambil kebijakan untuk memberikan reward kepada Pemerintah Desa yang sudah mengelolah dengan baik Dana Desa,” pungkasnya kepada awak media.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua APDESI Jery Bokau yang juga Hukum Tua Desa Pakuure Tiga saat dikonfirmasi media ini mengatakan, dirinya sangat mendukung mengenai pemberian reward kepada Pemerintah Desa yang mampu mengelolah Dana Desa.
“Sebagai Pemerintah Desa, saya sangat mendukung apa yang dikatakan oleh warga Amurang,untuk memberikan reward kepada Pemerintah Desa yang sudah mampu mengelolah anggaran Dana Desa, itu sangat tepat sekali,” kata Bokau. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.42.00

0 komentar:

Posting Komentar