Iklan

ANSOR MINAHASA SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Posted by jhon simbuang on Selasa, 07 Juni 2016

Durant: "kasus ini sudah ditangan langsung Mabes Polri"


Tondano, Identitasnews.com  - Pengurus GP ANSHOR Kabupaten Minahasa mengawali Bulan Suci Ramadhan malakukan Sholat Tarawih bersama di Masjid Baitul Ikhlas Langowan.
Selesai Sholat Tarawih Ketua GP ANSOR, Iqbal Durant menyempatkan diri untuk di wawancarai www.identitasnews.com. Durant yang di dampingi sekertaris GP Ansor Parto Gusasi mengatakan, program selama Bulan Puasa ini adalah Terawih Keliling di masjid - masjid se-Minahasa.
“Selain terawih keliling ada juga program buka puasa bersama. Kami meminta kepada berbagai elemen masyarakat agar menjaga stabilitas keamanan dan saling hormat menghormati antar umat beragama,” imbaunya Senin (6/6).
Ditanya terkait peristiwa kriminalisasi yang di lakukan oleh oknum anggota polisi kepada Ketua GP Ansor Kota Manado beberapa waktu lalu, yang mendapat kecaman dari berbagai pihak, Durant meminta untuk tidak terpancing dengan amarah membabi-buta.
“Kepada seluruh anggota pengurus ANSOR Minahasa agar jangan sampai ada yang terprovokasi hal tersebut, sebab kasus ini sudah ditangan langsung Mabes Polri. Wakil Ketua Umum (Waketum) GP ANSOR Pusat, Benny Ramdani sudah mengagendakan pertemuan ini dan akan melaporkan langsung kepada Kapolri terkait penganiayaan itu,” jelas Iqbal Durant.
Untuk itu ketua GP Ansor Minahasa meminta anggota GP ANSOR Sulut untuk bersabar, serahkan semua ke tangan aparat hukum. Biarkan hukum yang beracara. Kami beserta seluruh jajaran GP ANSOR Minahasa mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan mari kita menjaga keamanan bersama di Bulan Suci Ramadhan ini," tutup Durant.(Haris)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.30.00

0 komentar:

Posting Komentar