Iklan

Alamak, Hari Pertama Bulan Puasa, Pasangan Mesum Asal Bitung Kepergok "Baku Bage Dalam Oto"

Posted by jhon simbuang on Senin, 06 Juni 2016

Keduanya Langsung Digiring Sat Pol PP Minut ke Polres 


Airmadidi, Identitasnews.com – Astaga… Kata kaget itulah yang paling cocok diungkapkan oleh manusia ber-akhlak dan bermoral apabila membaca berita ini.

Tim Satuan Sat Pol PP dibawah komando Kabid Trantib Eko Hadi Utomo yang terdiri dari Marcel Sambuaga, Jost Kureba, Ricky Cumpung, berhasil meringkus pelaku Tindak Pidana pencabulan di dalam Mobil.

Kejadian ini terungkap ketika Alfrets R Rengkuan salah seorang tetangga korban sebut saja Rosi (nama disamarkan red-), telah mencurigai gerak gerik pelaku pria MT alias Medan warga Kelurahan Manembo-nembo Atas Lingkungan I Perum Labuan Indah Kota Bitung, yang sudah beberapa kali menjemput korban dengan kendaraan yang sama.

Saksi merasa curiga, dan melaporkan kepihak Satuan Pol PP yang bertepatan berada dekat lokasi kejadian.
Saksi bersama Sat Pol PP langsung mendatangi kendaraan  tersebut dan mengetuk pintu mobil setelah dilihat dari luar jendela, ternyata tubuh keduanya sudah berdempetan, walau pakaian bagian atas masih lengkap terpakai, tapi bagian bawah, (maaf…) tidak lagi menggunakan celana dalam maupun luar lagi.

Menurut Penuturan Saksi Alfrets dihadapan SPKT Polres Minut, pada hari Senin (6/6/2016) pukul 07.00 wita saksi Alfrets mengikuti pelaku MT dan korban, sebut saja Rosi, sedang berada dalam mobil Grand Max Putih DB 3797 CF, berjalan menuju ke arah Minut. Tiba-tiba Mobil berhenti didepan SPBU SBY (Pom Bensin Jalan Soekarno).

Mendapati pasangan tersebut sedang melakukan adegan tidak layak, tim yang ada langsung menggedor pintu mobil, kedua pasangan mesum langsung memakai celana, walau si perempuan lupa memakai celana dalamnya.

Saksi bersama Sat Pol PP menggiring Keduanya ke Mapolres Minahasa Utara. Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko Irianto Sik melalui Kasubid Humas AKP Alex Watugigir membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Keduanya Sekarang Dalam Penyelidikan Pihak Polisi" ujar Watugigir.(Sefdy/Ful)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.28.00

0 komentar:

Posting Komentar