HUT SHS
Headlines News :
Home » » AKHIRNYA PEMBENTUKAN PANITIA PILREK UNIMA TERLAKSANA

AKHIRNYA PEMBENTUKAN PANITIA PILREK UNIMA TERLAKSANA

Written By jhon simbuang on Kamis, 23 Juni 2016 | 13.00.00

Tondano Identitasnews.com - Panitia pemilihan Rektor UNIMA kini menjadi pembicaraan hangat di kalangan akademik dan masyarakat sulut pada umumnya setelah rektor terpilih beberapa waktu lalu gagal dilantik gara-gara telah melakukan pelanggaran system akademik.

Rabu (22/6) sekira pukul 15:00 Wita pihak UNIMA menggelar rapat senat dipimpin langsung PLH Rektor UNIMA Prof.Dr.Jamal Wiwoho SH.M.Hum.

Kabag Humas Jonly Tendean SP.MSi ketika di temui www.identitasnews.com di Kantor Pusat UNIMA mengungkapkan, rapat tentang pembentukan panitia pemilihan rektor sekaligus membahas tahapan pemilihan sudah di lakukan pada hari ini.
“Pembentukan panitia sudah digelar Rabu 22/06/2016, yang di hadiri seluruh anggota senat. Rapat di mulai dari pkl 15:00 sampai pkl 17:00 Wita. Setiap fakultas di ambil satu orang panitia,” katanya.


Meskipun sempat alot, lanjut Tendean, namun akhirnya pimpinan rapat bisa mengambil kebijakan berdasarkan musyawarah para anggota senat yang mana di ambil dari yang paling tua dan paling muda.
“Akhirnya terpilih sebagai Ketua Panitia Prof.Dr.A.G Senduk dan Sekertaris Moses Legi Spd.Mpd dan yang lain anggota. Seperti biasa, ada tahap penjaringan atau pendaftaran di mulai tanggal 24 Juni sampai 30 Juni,” urainya.
Lanjut Jonly Tendean, tahap penyaringan sekaligus visi misi dari tiap kandidat yang ada,di laksanakan pada tanggal 13 juli 2016.
“Sementara untuk intinya tahap pemilihan di laksanakan pada tanggal 27 juli 2016,dan setelah ini dari tujuh anggota panitia yang terdiri dari ketua sekertaris dan anggota akan bekerja sesuai yang di amanahkan."tutup Tendean.(Haris)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD