Iklan

Airmata Oma Ida Berlinang Dapat Sembako Langsung Dari Bupati TETTY

Posted by jhon simbuang on Jumat, 17 Juni 2016

Kenakan Setelan Batik Cokelat, Tetty Tampil Begitu Cantik dan Familiar

Amurang, Identitasnews.com – Mempererat tali silturahmi dan kedekatan silaturahim antar umat beragama, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE all out menggelar Safari Ramadhan kepada masyarakatnya.
Jumat (17/6/2016), Bupati CEP beserta rombongan melakukan kunjungan dalam rangka Safari Ramadhan kebeberapa desa yang ada di Kecamatan Tatapaan, dengan sasaran tiga Mesjid di wilayah Desa Arakan dan Desa Bajo.
Masyarakat dan jemaah menyambut kedatangan rombongan safari Ramadhan dengan penuh antusias dan sukacita. Luar biasa… Pasalnya, kehadiran Bupati Tetty dan rombongan bukan hanya disambut oleh kaum Muslimin dan Muslimah saja, melainkan  masyarakat yang beragama lain juga turut menyambut kehadiran rombongan Bupati CEP.
Melihat antusiasme warga begitu menggebu menyambut bupati cantik pilihannya, dengan sigap Bupati CEP mengambil inisiatif membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus memberikan bantuan dana untuk pembangunan rumah ibadah.
Satu fenomena dramatis tersaji dihadapan ratusan warga, tatkala seorang lansia bernama Zubaidah (65) salah satu penerima sembako. Wanita yang akrab disapa Oma Ida ini mengaku terharu sangat senang dapat bertemu langsung dengan Bupati Tetty Paruntu.
“Saya sangat terharu dan senang  bisa bertemu dengan ibu Bupati. Terutama sekali bisa menerima langsung bantuan sembako dari ibu Bupati. Semoga ibu Bupati dijaga dan dilindungi oleh Tuhan Allah yang Maha Esa,” beber Oma Ida sambil menyapu bening haru yang menetes di pipinya.(Meyvo)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar